Jumat, 29 September 2023

Indihome Jawa Barat

Profil Umum PT Telekomunikasi Indonesia Tbk



PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) adalah satu-satunya BUMN telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Berdiri sejak tanggal 23 Oktober 1856, saat ini Telkom merupakan salah satu BUMN yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (52,47%), dan 47,53% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri. Telkom juga menjadi pemegang saham mayoritas di 13 anak perusahaan, termasuk PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Telkom memiliki jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta.


Telkom Group melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data. Telkom Group juga menyediakan berbagai layanan di bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya. 


Struktur Organisasi PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk 

Witel Jabar Tengah Deputy GM Witel Jabar Tengah Manager Home Services Manager Personal Services Manager Network Area Manager Customer Care Manager Wireless Broadband Manager Business Services Manager Access Optima Manager Enterprise Services Manager Data Management & Access Maintenance Manager Logistics & Facility Support & Legal Manager Access & Services Manager HR & CDC Manager War Room Manager Payment Collection & Debt Management Kakandatel Sumedang Kakandatel Subang Kakandatel Cimahi Kakandatel Soreang 

Visi dan Misi Perusahaan

Visi dari PT Telkom Indonesia adalah sebagai berikut: “To become a leading Telecommunication, Information, Media, Edutainment and Services (“TIMES”) player in the region” (Untuk menjadi pemimpin dalam bidang Telekomunikasi, Informasi, Media, Edutainment dan Services (TIMES)). Sedangkan Misi dari PT Telkom Indonesia adalah sebagai berikut: Menyediakan layanan “more for less” TIMES Menjadi model pengelolaan korporasi terbaik di Indonesia 

Bidang Usaha PT. TELKOM merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa telekomunikasi. PT. TELKOM menyediakan sarana dan jasa layanan Telekomunikasi dan Informasi kepada masyarakat di seluruh Indonesia, baik untuk personal user maupun untuk corporate.

 Makna Logo  Baru PT Telkom Indonesia Sumber: Website resmi PT Telkom Indonesia bagian siaran pers Pada tanggal 17 Agustus 2013 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-68, dan dengan mengambil semangat ulang tahun RI, Telkom memperkenalkan penampilan baru logo Telkom yang mencerminkan komitment Telkom untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia. Penampilan logo baru tersebut mencakup perubahan logo secara menyeluruh dan terintegrasi dengan empat aspek dasar perusahaan, yaitu transformasi bisnis, infrastruktur, sistem dan model operasi serta sumber daya manusia. 



Berikut penjabaran filosofi dari tiap warna yang terdapat dalam logo baru: 

Merah : Berani, Cinta, Energi, Ulet. 9 Mencerminkan spirit Telkom untuk selalu optimis dan berani dalam menghadapi tantangan dan perusahaan.

Putih : Suci, Damai, Cahaya, Bersatu Mencerminkan spirit Telkom untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa.

Hitam : Warna Dasar Melambangkan kemauan keras. Abu-Abu : Warna Transisi Melambangkan teknologi.

Dengan tetap mengacu kepada filosofi Telkom Corporate, yaitu Always The Best – sebuah keyakinan dasar untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pekerjaan yang dilakukan dan senantiasa memperbaiki hal-hal yang biasa menjadi sebuah kondisi yang lebih baik, dan pada akhirnya akan membawanya menjadi yang terbaik. 

Produk Baru PT Telkom Indonesia 

IndiHome merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Internet on Fiber atau High Speed Internet, Phone (Telepon Rumah), dan Interactive TV (UseeTV Cable) beserta beberapa fitur tambahan seperti IndiHome view, Melon dan Trend Micro Security. USEETV Produk UseeTV PT Telkom Indonesia.




Untuk Registrasi Indihome di Wilayah Sukabumi dan sekitarnya Silahkan menghubungi Kami di No WA : 0812 9197 7124

0 komentar:

Posting Komentar